twitter
rss

Hmmmmmm, bingung malem-malem gini mau posting apaan. Yang ada cuma blogwalking, FBan, ng-plurk, ng-koprol and nglakuin hal-hal gak penting lainnya. Tapi kenapa, tiba-tiba seperti ada dewa/dewi yg ngebisikin gue dengan suara berikut "nulis tentang awal masuk kelas 2 mas boy", buset dah, itu tadi yang ngebisikin gue dewi fortuna apa emon yak ? akakakakakakak..Tapi ya sudahlah tak apa daripada nganggur gak jelas.
Jadi gini nih sob, pas setelah terima rapor semester akhir kelas 1, gue udah gak pernah nengokin tuh yang namanya sekolahan, tapi yang pasti gue udah masuk jurusan yang terbilang FAVORIT yaitu jurusan IPA, hhahaha. Waktu daftar ulang aja gue gak dateng ke sekolah soalnya waktu itu gue pas kebetulan ada event di Jogja "INDONESIA CHAMPIONSHIP", jadi ya gue diwakilin sama bokap gue.
Nah, akhirnya liburan telah usai dan kini saatnya kembali memakai seragam putih abu-abu, tas ransel (kaya Dora aja yak), kaos kaki berlogo sekolah (kalo pake logo TIMNAS boleh gak ya ?), sepatu item. Pas pertama masuk parkiran motor gue udah disambut ama ajudan-ajudan gue, salah satunya itu si A_BITCH (ejaan yang benar : ABID) yang dari ujung parkiran udah keliatan itemnya. Dia berdiri tuh didepan parkiran sambil melambaika tangan yang critanya kaya di telenovela kalo udah gak bertemu pasangannya berabad-abad (tapi malah condong ke homo).
"Ada apaan sih manggil-manggil gue ?" tanya gue.
"Eheh, lo satu kelas ama gue lagi lho, ntar kita masuk di XI IPA 2" jawab si A_BITCH dengan muka yang bungah sumringah karena gak nyangka kalo dirinya sendiri bisa masuk IPA.
Gue sedikit gak percaya akan kata-kata yang keluar dari bacotnya dengan lantangnya.
"e..e..e..e..iya deh ntar gue nyusul, lo masuk aja duluan gue mau makan dulu" sahut gue bengong.
"Oke deh" dengan muka yang semangat karena gak sengaja masuk IPA.
Gak lama kemudian gue muter-muter nyari kelas yang bakalan gue tempatin itu. Dengan berharap sekali gue gak nempatin kelas yang mirip sama kandang cacing pita deket rumah gue. Eh, akhirnya gue nemu juga tuh kelas. Setelah wali kelas gue dateng akhirnya bocah-bocah yang ada didepan kelas pada masuk ruang kelas. Gak gue sangka sebelumnya kalo gue bakalan dapet wali kelas yang gak banget dengan otak mesumnya itu, wakakakakakakak.
Akhirnya kita mulai saling memperkenalkan diri, murid dengan guru dan murid dengan murid. Gue duduk dibangku paling depan nih, dengan gaya super cupu dasi sampek atas duduk sendirian lagi mana gak ada yang nemenin. Perkenalan pun berlangsung dengan hikmat layaknya pengajian ibu-ibu yang biasa diadain didepan rumah gue.
Hari demi hari gue jalanin, dengan gaya cupu gue dan mainan gue rubik temen-temen gue yang pada belum kenal ngira kalo gue profesor, hhahahaha. Saat itu gue cuma kenal beberapa anak cowok aja, belum kenal ama yang cewek-cewek. Yah, pertama gue agak jenuh ama kondisi kelas yang gak bisa membaur, borring and ngantuk pati ada lah. Tapi sih lama kelamaan asik juga setelah gue kenal sama mereka, apalagi gue suka pas perkenalan ama Pak Habi guru OR gue yang orangnya kocak.
Sampek pada akhirnya mereka kenal gue and gue juga kenal mereka. Mereka gak nyangka kalo gue sebenernya orang yang terbilang gila banget. So, sekarang gue udah akrab banget ama mereka meskipun kadang ada sedikit ketidak cocokan antara kita tapi itu gak begitu dipermasalahin.



Ending...

3 comments:

  1. Hmmmmm,

  1. @kelpo : hhahahaha..

  1. kwkwkwkw. Kalau di kelas XI ini teman sekelasnya tidak jauh beda dengan kelas X yang lalu. Bisa dibilang 95 percent. Jadi ga usah adaptasi lagi.

    Terus semangat ya sobb dan jangan takut-takut deketin cewek yang dikelas ente. :)

Post a Comment