twitter
rss

Gue nggak terlalu ingat atau mungkin nggak sadar kapan aja gue pernah solider sama temen-temen gue. Tapi, yang pasti sih kalo ada temen gue yang punya masalah, sebisa mungkin gue akan bantuin dia. Meskipun terkadang bikin gue repot sendiri. Pernah nih, gue udah susah payah nabung buat beli gadget yang udah lama banget gue taksir. Eh, pas baru aja gue mau beli, tiba-tiba temen gue dateng buat pinjem uang. Ya udah deh gue, kasih aja uang tabungan gue ke dia. Akhirnya gue nggak jadi beli gadget itu karena meskipun uangnya udah dibalikin, tapi nafsu untuk punya udah ilang. Tapi, gue nggak nyesel kok. Soalnya, temen gue itu emang butuh bantuan.
Kalau mau solider sama temen berarti kita harus berani berkorban demi temen kita itu. Karena biasanya kalau kita ikut campur masalah temen kita apalagi sampai membelanya mati-matian, kita akan terkena dampak dari masalahnya juga. Meskipun kita nggak salah apa-apa. Makanya saran gue, sebaiknya sebelum kita berniat untuk solider sama temen kita liat dulu apa masalahnya. Supaya ntar nggak kaget atau salah langkah yang malah bikin masalahnya tambah gede.
Tapi, gue sendiri kadang-kadang juga suka mikir panjang kalau mau belain temen. Akibatnya gue sering kena masalah dah gara-gara nolongin temen gue, bahkan pernah sampai ngrusak barang orang lain, ahhahaha.....Jadi, pernah waktu lagi ngumpul gitu, salah satu temen gue dateng dan bilang kalau motornya dirusak sama orang. Karena panas melihat temen kita susah, gue dan teman-teman yang lain akhirnya bantuin dia untuk balas dendam ngerusak.

0 comments:

Post a Comment