twitter
rss

Abis sholat maghrib gini gak ada kerjaan, mending posting tentang Android baru aja ah. OS Android 4.0 Terbaru Bernama Ice Cream, meski OS Android 3.0 baru saja mau dirilis/belum diumumkan. Presiden ARM Tudor Brown membocorkan detail dari aplikasi OS Android 4.0 Terbaru. OS Android ini akan diberi codename yaitu Ice Cream setelah versi Android sebelumnya yaitu 3.0 yang diberi codename Gingerbread, serta interim yang dikenal sebagai Honeycomb. Entah kenapa Google memberi nama aplikasi OS Android mereka dengan nama makanan penutup. Hehehe, mungkin enak kali ya?

Dia akan perlu mengetahui fitur Google yang ingin diterapkan dan apa yang akan perlu didukung prosesor mereka. Tidak ada fitur Ice Cream’s yang telah diumumkan sejauh ini. Pencipta mobile OS Android telah menolak untuk komentar di luar versi Gingerbread dan Honeycomb, tapi Forbes mencatat bahwa Brown pasti memiliki akses istimewa dengan roadmap Google jangka panjang.
Android Gingerbread akan siap dirilis pada pertengahan tahun 2011, sedangkan Honeycomb akan datang lebih pagi di awal awal bulan 2011. Sedangkan OS android 4.0 terbaru yang masih sebatas rumor akan dirilis pada pertengahan tahun 2011, dan bisa saja baru akan dirilis pada akhir tahun 2011.

0 comments:

Post a Comment