twitter
rss

Kudus ternyata tidak terkenal dengan banyak santri atau santriwatinya sebagai kota Wali, namun Kudus juga banyak memilki para pelajar dan mahasiswa yang memilki kesukaan dengan dunia informasi dan teknologi. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya IT Competition yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Universitas Muria Kudus yang dibantu oleh Telkom, Djarum, Yamaha, dan SI-TECH.

IT Competition ini bertemakan "Internet Sehat untuk Pendidikan" yang bertepatan dengan hari pendidikan  besok yaitu tanggal 2 Mei. Dalam IT Competition ini diperlombakan beberapa jenis lomba yang diantaranya : Lomba Blog untuk SMP,SMA, GURU; Lomba Web Desain untuk SMA sederajat; dan Lomba SMS Gateway untuk Mahasiswa. Acara kompetisi ini diadakan di Universitas Muria Kudus.
Pada tanggal 3 Mei 2011 juga diadakan workshop blog GRATIS yang akan dilaksanakan di Laboratorium Multimedia Prodi Sistem UMK Kudus. Acara workshop akan dibagi dalam 2 sesi, yaitu pada pukul 09.00 - 12.00 dan pukul 13.00 - 16.00.
Acara kompetisi ini juga diakhiri dengan acara dalam rangka pemecahan Rekor MURI "Ngenet Sehat Bareng Kang Mus" bersama 2500 orang pada tanggal 8 Mei 2011 pukul 09.00 - selesai yang dilaksanakan di Alun-Alun Kudus.
Bagi yang ingin mengikuti salah satu dari rangkaian acara diatas, dapat melihat info yang lebih jelas di http://ngenetbareng.kuduskab.go.id.

Semoga bermanfaat. :)

0 comments:

Post a Comment